admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik

Aplikasi WA Blast Terbaik

1 min read

Aplikasi WA Blast Terbaik

WhatsApp Blast merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim pesan secara massal dalam waktu yang bersamaan. Saat ini, sudah tersedia berbagai aplikasi WA Blast yang dapat Anda manfaatkan untuk menjalankan bisnis. Lalu, apa saja aplikasi WA Blast terbaik? Berikut daftarnya.

WhatSender

Daftar aplikasi WA Blast yang pertama yaitu WhatSender. WhatSender dapat digunakan untuk mengirim pesan ke banyak orang secara gratis. Melalui WhatSender, Anda juga dapat mengirim pesan yang bersifat pribadi atau personal sehingga dapat menimbulkan kesan akrab bagi pelanggan.

WhatSender juga memungkinkan untuk melakukan penawaran atau promosi terbaik terkait dengan bisnis Anda. Aplikasi WhatSender juga sudah mendukung untuk memasukkan kontak dengan format file Excel, TXT, dan CSV.

Qontak

Qontak merupakan official business partner resmi dari WhatsApp dan Instagram yang ada di Indonesia. Melalui aplikasi Qontak, anda dapat melakukan pemantauan terhadap aktivitas bisnis seperti pengiriman pesan ke pelanggan dan penjualan produk.

Aplikasi Qontak juga menyediakan laporan pengiriman pesan sehingga Anda dapat memantau jumlah pesan terkirim dan tidak terkirim serta pesan yang sudah terbaca dan belum terbaca. Aplikasi Qontak juga sudah terhubung dengan beberapa e-commerce, media sosial, hingga VOIP call center.

WappBlaster

WappBlaster masuk dalam daftar aplikasi WA Blast untuk mengirim pesan secara massal. Pengiriman pesan melalui WappBlaster tanpa batas sehingga Anda dapat mengirim pesan sebanyak-banyaknya ke pelanggan.

Selain teks, aplikasi WappBlaster juga support untuk mengirim pesan dalam bentuk gambar atau video. Pihak WappBlaster juga telah menyediakan algoritma yang selalu diperbaharui sehingga anti-blocking.

Whatppext

Rekomendasi aplikasi WA Blast terbaik selanjutnya yaitu Whatppext. Aplikasi Whatppext memiliki tampilan interface yang simple dan mudah untuk digunakan. Whatppext juga dilengkapi dengan fitur yang dapat mendeteksi nomor WA yang masih aktif atau tidak.

Baca Juga  WhatsApp Gateway Source Code 2024 Full

WA Blast satu ini juga menyediakan laporan detail dalam pengiriman pesan serta pengambilan keputusan. Sama halnya dengan aplikasi WA Blast lain, Whatppext juga sudah mendukung untuk mengirim file multimedia. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Whatso

Daftar aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim pesan secara massal lainnya adalah Whatso. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pelaku bisnis karena sudah digunakan lebih dari 25.000 pengguna.

Menariknya, Whatso sudah sudah dilengkapi dengan fitur yang mampu mendeteksi penipuan dan kustomisasi otomatis. Selain itu, aplikasi Whatso bersifat many languages sehingga dapat mendeteksi banyak bahasa dan dapat menyesuaikan fitur ID dari pengirim.

Rapid Planner

Rapid Planner merupakan salah satu WA Blast terbaik yang memiliki fitur pengiriman pesan massal dalam satu waktu. Tidak hanya sebagai aplikasi pengirim pesan saja, Rapid Planner juga dapat digunakan untuk melakukan pemasaran di media sosial.

Aplikasi WA Blast satu ini sangat mudah diakses karena sudah tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat diunduh di smartphone. Dengan begitu, Anda dapat melakukan pemantauan terhadap pengirim pesan yang dilakukan dengan lebih mudah.

WAAM-it Sender

Daftar terakhir WA Blast terbaik bernama WAAM-it Sender. Sama seperti Rapid Planner, WAAM-it Sender dapat digunakan untuk mengirim pesan secara massal sekaligus untuk melakukan kegiatan pemasaran di media sosial.

Aplikasi WAAM-it Sender ini juga dapat diunduh secara gratis lho. Melalui WAAM-it Sender, Anda dapat melakukan pengiriman pesan hingga 3.000 pesan setiap jamnya. WAAM-it Sender juga dilengkapi fitur pendukung lain seperti manajemen kontak, format multimedia, dan sebagainya.

Daftar aplikasi WA Blast terbaik yang sudah dijelaskan di atas dapat menjadi pilihan Anda untuk membantu menjalankan bisnis. Pilihlah aplikasi WA Blast yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga  Multi Fitur dari WA Gateway Gratis Terbaru 2023
admin watsap.id adalah aplikasi wa sender dan wa blast gratis dapat mengirim pesan wa dalam sekali klik
Secured By miniOrange